Jumat, 16 Maret 2012

Sejarah Superman Is Dead


SID punk rock perintis Bali, yang lahir dan dibesarkan di Kuta Rock City. Band ini adalah tiga akord sikap-berat pemuda, dengan nama: Bobby Kool (lead vocal, gitar, seorang pecinta anjing dan seorang desainer grafis), Eka Rock (rendah ridin' keluarga manusia, peminum bir, meletakkan kembali bass, dan backing vocal dan hangat smilin' Rock 'N Roll bandman, itu warior), Jrx (rendah ridin' minum bir, Rock 'N Roll Pangeran menawan, drumer dan seorang pecandu hairwaxPemilik bar)


Nama 'Superman is Dead' dimulai dengan ' evolusi dari batu candi Pilot "Superman Silvergun". Nama pindah ke "Superman adalah mati" karena mereka seperti gagasan bahwa ada hal seperti sebagai orang yang sempurna di luar sana.
SID benar-benar tersandung bersama-sama di ' 95, digambar oleh cinta mereka umum Green Day dan RSS Submit. Pengaruh mereka segera diperluas untuk punk 'n roll genre ala Supersuckers, Living End dan Social Distortion, dan di sini mereka tinggal. Mereka mengatakan apa yang mereka ingin katakan, bagaimana mereka ingin mengatakannya. Di wajah Anda, mengatakan hal itu tepat.

Citra publik SID diri dijelaskan, adalah "Punk Rock Bali" (berpikir mentah energi RSS Submit vs Social Distortion supersonically berbahan bakar dengan bir basah Bali Rockabilly sikap).
Sejarah? SID menghasilkan album mereka tiga mandiri (anak-anak bekerja tahun pekerjaan jelek malam), dengan hebat, kecil skala indie label 1997 "kasus 15", 1999 "Superman adalah mati", 2002 "buruk buruk buruk" (mini album, trek 6).

Pada Maret 2003, SID akhirnya menandatangani dengan Sony BMG Indonesia setelah perundingan lebih lanjut mengenai hak mereka untuk menyanyi sebagian besar jejak mereka dalam bahasa Inggris dan memiliki hak penuh artistik atas mereka 'gambar'!! Dengan keputusan itu mereka yang tunggal handedly menjadi band pertama dari Bali diundang untuk mendaftar dengan label rekaman besar di Indonesia, band pertama bangsa mereka (sepengetahuan saya) untuk merekam sebagian besar lagu-lagu dalam bahasa Inggris dan band punk pertama di Indonesia untuk mendapatkan eksposur nasional dan promosi yang bekerja dengan label utama di ketiga negara dunia menyediakan. Dan begitu mulai sejarah Indonesia Punk Rock!

Dan sebagai untuk pertanyaan yang semua orang ingin tahu, bom terkenal di Bali terjadi tentang 75 M dari rumah mereka, markas pusat, punk rock butik, bar dan latihan studio yang juga Jrx' rumah, di jantung Kuta.
Setelah panel memukul kembali pintu bergulir studio dan pergeseran puing-puing kecil, latihan berlanjut seperti biasa. Ya, mereka melihat banyak, mengisap waktu besar, tetapi yang ' tidak akan berhenti 'em!

Dan di mana mereka sekarang? Pada akhir tahun 2002, salah satu majalah musik lebih terhormat di sini dikutip SID sebagai "The Next Big Thing" untuk 2003. Dengan rilis album keempat "Kuta Rock City" diikuti oleh udara utama bermain secara nasional dan di beberapa negara di luar negeri, ditambah dengan popularitas instan mereka klip film terbaru.

SID tiba-tiba menemukan diri mereka yang tur terus-menerus di seluruh Indonesia. Minggu lalu mereka berada di empat besar kota besar di Indonesia, pada tiga pulau, dalam 7 hari! Kadang-kadang bermain secara gratis di bawah tanah adegan klub, kadang-kadang di jalan skate pihak atau band alternatif Festival di banyak Universitas dan bahkan kadang-kadang di "berkelas" tempat yang akan memiliki mungkin ditolak mereka masuk tahun yang lalu!
Yang berarti lebih banyak bir untuk semua.

Pada tahun 2003 SID bahkan mendapat menyebutkan di waktu Asia.
Mereka juga memenangkan beberapa penghargaan musik "MTV Awards untuk Best New Artist 2003", "AMI Awards untuk Best New Artist 2003" dan nominasi lagi dalam "AMI Awards 2006 untuk The Album Rock Terbaik".

Oktober 2007, mereka melakukan tur Australia yang menakjubkan, 8 kota, 16 pertunjukan, 33 hari dengan mereka etika kerja D.I.Y yang kuat.

Juni-Juli 2009, Superman Is Dead mengadakan tur Amerika, 16 pertunjukan di 16 kota. 11 pertunjukan mereka 'Vans Warped Tour' dan pertunjukan terakhir 5 'Dari Bali dengan Rock'. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat sulit untuk berhasil tur ini bersemangat, telah menyeberangi tanah besar dari westcoast ke eastcoast dan kembali ke westcoast.

SID telah berbagi tahap dengan band-band internasional seperti International kebisingan konspirasi, RSS Submit, MXPX dan Hoobastank.
Mereka tetap bangga, anak laki-laki dari jalan-jalan di Kuta dengan cinta punk rock, bir dan waktu yang baik. Siap untuk apa pun yang datang selanjutnya, bersemangat tentang pertunjukan berikutnya.

LANGKAH FENOMENAL SID
• Agustus 2002, Openning undang-undang Hoobastank, Hard Rock Hotel, Kuta, Bali
• Superman Is Dead "Hot & aneh orang 2003" MTV Trax majalah Januari 2003
• Juni 2003 Superman Is Dead "MTV artis eksklusif bulan"
• Double Platinum Sony musik untuk Album Kuta Rock City
• 2003, MTV Award "paling favorit artis baru"
• 2003, AMI penghargaan "Artis baru terbaik"
• 2004, SCTV Music Awards "Paling terkenal Album calon, Pop Rock Kategori" untuk Album Kuta Rock City
• 2006, AMI penghargaan "Rock Album terbaik calon" untuk Album Black Market Love
• 2006, "Superman Is Dead Band lokal terbaik" Beat Awards.
• 20 best Album Indonesia 2006 untuk The Black Market Love Album. Rolling Stones majalah Januari 2007
• April 2007, SID pembukaan undang-undang untuk Punk rock Amerika Serikat RSS-Submit di Hard Rock CafĂ©, Kuta, Bali.
• Soundrenaline suara perubahan 2007 Jimbaran Bali, calon artis "Pesan perubahan".

3 komentar:

  1. Ok MAKASIH BANG SAYA JADI BISA PAKE TRANSLATE

    BalasHapus
  2. Wahhh hebatttt saya bangga menjadi bagian dari outsider tepat nya di jakarta buncit rock city SUKSES TERUS BUAT SID.
    odon vodka billy

    BalasHapus
  3. suka banget sama SID..................

    BalasHapus

Mohan Kritik dan Saran yang Membangun! :)
Cheers! :D